Ikatan Aktivitas Band Mahasiswa (IKABAMA)
Universitas Muhammadiyah Malang
Ikatan Aktivitas Band Mahasiswa (IKABAMA)
Universitas Muhammadiyah Malang

Program Kerja

PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG PERIODE 2015-2016


PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA KETUA UMUM

IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG 

PERIODE 2015-2016


PROGRAM KERJA

  1. Bertanggungjawab kepada Universitas Muhammadiyah Malang atas IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang periode 2015-2016.
  2. Bertanggungjawab atas IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang serta realisasi program dan agenda kerja IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang periode 2015-2016.
  3. Bertanggungjawab atas fungsi koordinasi intra maupun ekstra kampus dengan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
  4. Bertanggungjawab melaporkan kinerja dan hal-hal lain kepengurusan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang periode 2015-2016 kepada dewan konsultatif.



AGENDA KERJA

Melaporkan kinerja dan hal-hal lain kepengurusan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang periode 2015-2016 kepada dewan konsultatif setiap bulan (satu kali dalam satu bulan)

Tujuan             : Sebagai pelaporan kinerja dan hal-hal lain kepengurusan kepada dewan konsultatif agar kendala-kendala kepengurusan dapat diselesaikan pada saat rapat dewan konsultatif.

 

 

PROGRAM  KERJADANAGENDAKERJA

WAKIL KETUA UMUM IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

                    PERIODE 2015-2016

PROGRAM KERJA

1.      Bertangungjawab kepada Ketua UmumIKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

2.      Bertanggungjawab menggantikan wewenang Ketua Umum apabila Ketua Umum berhalangan, atas intruksi KetuaUmum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

3.      Bertanggungjawab atas internal kepengurusan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

4.      Bertanggungjawab mengontrol dan mengatur berjalannya program kerja dan agenda kerja kepengurusan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang periode 2015-2016.

5.      Bertanggungjawab menerima pelaporan dari setiap bidang dan melaporkanya kepada Ketua Umum IKABAMAUniversitas Muhammadiyah Malang periode 2015-2016.

 

AGENDA KERJA

Rapat Pengurus Harian

1.      Melakukan pelaporan kinerja kepengurusan pada rapat formatur

Isi : untuk membahas masalah kinerja kepengurusan selama satu bulan, dan membahas rencana kedepan.

Tujuan : untuk meminimalisir ke tidak maksimalan kinerja kepengurusan.

2.      Melakukan rapat pengurus

Isi : untuk mengevaluasi kinerja fungsionaris selama satu bulan, dan membahas agenda kerja kepengurusan satu bulan ke depan.

Tujuan : untuk meminimalisir ke tidak maksimalan kinerja kepengurusan pada bulan sebelumnya.



 

PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA

SEKRETARIS UMUM IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

PERIODE 2015-2016

 

PROGRAM KERJA

1.      Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

2.      Bertanggungjawab terhadap seluruh kegiatan Administrasi di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

3.      Bertanggungjawab melaksanakan system kearsipan administrasi yang terstruktur di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

4.      Bertanggungjawab memberitahukan dan mengingatkan Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang pada jadwal undangan yang akan dihadiri.

5.      Bertanggungjawab menghadiri undangan apabila Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang tidak dapat hadir.

6.      Bertanggungjawab dan bekerjasama dengan fungsionaris dalam persiapan dokumen administrasi di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

7.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Sekretaris Umum yang diserahkan kepada Wakil Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang setiap akhir bulan.

8.      Bertanggungjawab untuk melaporkan sirkulasi keuangan Sekretaris Umum secara transparan dan akuntabel yang diserahkan kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

9.      Bertanggungjawab atas kaderisasi anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.

 

AGENDA KERJA


1.      Pendataan dan Penambahan ATK IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang (setiap bulan).

Tujuan : Untuk mengetahui data-data ATK IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang setiap bulannya.


2.      Pendataan dan Pengarsipan dokumen-dokumen Administrasi di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang (setiap minggu).

Tujuan : Untuk mendata dokumen-dokumen yang bersifat administrasi di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang serta menyimpan atau mengarsipkan sebagai informasi administrasi IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


3.      Melaporkan sirkulasi keuangan Sekretaris secara transparan dan akuntabel yang diserahkan kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang (setiap akhir bulan).

Tujuan : Untuk menciptakan transparansi keuangan Sekretaris kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


4.      Mengelolah aplikasi database seluruh anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan : Mendata ulang anggota yang belum ada dalam arsip Sekretaris agar lebih terstruktur.

5.      Mengeluarkan kartu anggota di Kepengurusan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang. (setelah disahkan laporan pertanggungjawaban kepengurusan).

Tujuan : Memberikan bukti nyata kepada anggota aktif dan anggota luarbiasa berbentuk kartu anggota.

 

PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA

BENDAHARA UMUM IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

PERIODE 2015 -2016

 

PROGRAM KERJA


1.      Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
2.      Bertanggungjawab atas segala bentuk yang berkaitan dengan sirkulasi keuangan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
3.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Bendahara Umum kepada Wakil Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang setiap akhir bulan.
4.      Bertanggungjawab menerima setiap laporan keuangan dari Formatur dan Fungsionaris.
5.      Bertanggungjawab atas kaderisasi anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang terkait dengan perbendaharaan di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.

 

AGENDA KERJA

1.             Menerima laporan keuangan secara transparan dan akuntabel dari semua pengurus setiap akhir bulan.

 Tujuan : Agar pelaporan sistem sirkulasi keuangan transparan dan agar kondisi keuangan tetap sehat dan stabil.

2.             Pemberian dana simpanan sesuai dengan kebutuhan setiap pengurus, baik Formatur maupun Fungsionaris.

Tujuan : Untuk memudahkan setiap pengurus dalam memenuhi kebutuhan mendadak dalam menjalankan agenda kerjanya.

 


 

PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA KEPALA DIVIS KESEJAHTERAAN ANGGOTA

IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

PERIODE 2015-2016

PROGRAM KERJA


1.      Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
2.      Bertanggungjawab membuat Program Kerja dan Agenda Kerja Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
3.      Bertanggungjawab merealisasikanProgram Kerja Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
4.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota danDivisi Diklat yang diserahkan kepada Wakil Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang tiap akhir bulan.
5.      Bertanggungjawab melaporkan segala kegiatan Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota Administrasi Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota kepada Sekretaris Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
6.      Bertanggungjawab menjalankan kerja sama dengan Formatur dan Fungsionaris dalam melaksanakanProgram Kerja dan Agenda Kerja.
7.      Bertangggung jawab mengontrol kinerja Divisi Diklat IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
8.      Bertanggungjawab dan bekerja sama dengan Divisi Diklat dalam melaksanakan agenda wajib IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang (DIKLATSAR,RAB,DIKLAT LANJUT, dan RAT).
9.      Menanamkan rasa tanggung jawab anggota muda sebagai anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
10.  Menjaga dan menselaraskan hubungan seluruh anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang untuk terciptanya hubungan emosional yang erat dan harmonis.
11.  Bertanggungjawab dan bekerja sama dengan Divisi Diklat dalam mendata dan merawat inventaris Kepala DivisiKesejahteraan Anggota.
12.  Bertanggungjawab terhadap arsip kegiatan Kepala DivisiKesejahteraan Anggota.
13.  Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota dan Divisi Diklat, secara tranparan dan akuntabel yang diserahkan kepada Bendahara Umum.
14.  Bertanggungjawab atas kaderisasi anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam bidang Kesejahteraan Anggota selama satu periode.

 

AGENDA KERJA


1.      Melakukan Inventarisasi dan Korve yang dilaksanakan setiap satu kali dalam sebulan yang dilaksanakan di awal bulan.

Inventarisasi adalah pendataan dan pengecekan semua inventaris yang ada di kesekretariatan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dan korve adalah kegiatan pembersihan semua alat inventaris yang ada di kesekretariatan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan: Bertujuan untuk mendata kelengkapan dan merawat (menambah) inventarisasi serta menjaga kebersihan Kesekretariatan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


2.      Melaksanakan DIKLATSAR (Pendidikan dan Pelatihan Dasar) yang dilakukan satu kali dalam satu periode di awal kepengurusan.

DIKLATSAR (Pendidikan dan pelatihan dasar) adalah agenda wajib IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang dilaksanakan guna regenerasi keanggotaan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan: Agenda ini bertujuan untuk meneruskan generasi keanggotaan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang, serta pengenalan keorganisasian IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang kepada calon anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


3.      Melaksanakan RAB (Rapat Anggota Bulanan)yang dilaksanakan satu kali dalam satu periode.

RAB (Rapat Anggota Bulanan) adalah agenda wajib yang dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja keseluruhan pengurus dan melatih kemampuan berorganisasi kepada anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan: dilaksanakan sebagai laporan dan evaluasi kinerja pengurus terhadap anggota yang dilaksanakan minimal satu kali dalam satu periode.


4.      Menyelenggarakan Diklat Lanjut yang dilaksanakan satu kali dalam satu periode.

Diklat lanjut adalah Agenda wajib IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang dilaksanakan guna mengetahui sampai mana anggota memahami materi yang telah diberikan oleh IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan: Penilaian dan pematangan materi serta penggalian potensi anggota muda guna kaderisasi IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang sebagai anggota yang berkualitas.


5.      Melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) yang dilaksanakan satu kali dalam satu periode di akhir kepengurusan.

RAT (Rapat Anggota Tahunan) adalah Agenda wajib IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang dilakukan guna melaporkan hasil kinerja kepengurusan selama satu periode.

Tujuan: Melaporkan hasil Program Kerja dan Agenda Kerja selama satu periode kepengurusan 2015-2016 sebagai bentuk pertanggung jawaban pengurus kepada IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


6.      Mengadakan Refreshing Day setiap satu bulan sekali.

Refreshing Day adalah Agenda yang dilakukan guna menghilangkan rasa kejenuhan anggota IKABAMAUniversitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan: menyegarkan suasana pikiran agar lebih fresh kembali serta menjalin hubungan emosional antar seluruh anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


7.      Menyelenggarakan IFC (IKABAMA Universitas Muhammadiyah MalangFORUM COMMUNICATION) yang dilaksanakan satu kali dalam satu periode.

IFC (IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang FORUM COMMUNICATION) adalah agenda yang dilaksanakan gunamenambah wawasan tentang IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dan media sharing terhadap sesama anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan: Membuat forum komunikasi antar anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang sebagai bentuk silahturahmi diklat antar anggota dan tempat sharing sesama anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


8.      Mengadakan  Memories of The Yearsetiap satu kali dalam satu periode.

Memories of The Year adalah agenda sebuah gathering yang dirancang untuk kegiatan puncak refreshing seluruh anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi.

Tujuan: Agar mempererat kekerabatan, kekeluargaan, serta meningkatkan pendekatan emosional sesama anggota IKABAMA Universitas Muhammdiyah Malang.

 


9.      Melaporkan sirkulasi keuangan Kepala DivisiKesejahteraan Anggota dan Divisi Diklat kepada bendahara umum yang diserahkan setiap satu kali dalam sebulan.

Tujuan: Agar tercipatanya transparansi keuangan Kepala DivisiKesejahteraan Anggota dan divisi diklat kepada bendahara umum.

10.  Menerima laporan keuangan Divisi diklat yang dilakukan setiap satu kali dalam sebulan.

Tujuan: Sebagai transparansi keuangan Divisi Diklat dan memaksimalkan agenda Kepala DivisiKesejahteraan Anggota di point sembilan.

 


 

PROGRAM KERJA DIVISI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

PERIODE 2015-2016

PROGRAM KERJA


1.      Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
2.      Bertanggungjawab membuat Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Pendidikan dan Pelatihan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
3.      Bertanggungjawab merealisasikan Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Pendidikan dan Pelatihan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
4.      Bertanggungjawab kepada Kepala DivisiKesejahteraan Anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
5.      Bertanggungjawab melaporkan segala kegiatan Administrasi Divisi Diklat kepada Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota Universitas Muhammadiyah Malang.
6.      Bertanggungjawab menjalankan kerja sama dengan Formatur dan Fungsionaris dalam melaksanakan kegiatan di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
7.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Divisi Pendidikan dan Pelatihan terhadap Keorganisasian Anggota Muda yang diserahkan kepada KepaladivisiKesejahteraan Anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang setiap akhir bulan.
8.      Bertanggungjawab membimbing serta menguatkan pemahaman keorganisasian Anggota Muda.
9.      Bertanggungjawab membantu dan mensukseskan agenda kerja yang dibuat oleh Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota.
10.  Bekerjasama dengan Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota dalam menanamkan rasa persaudaraan,keharmonisan,dan tanggung jawab Anggota muda sebagai Anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
11.  Bertanggungjawab membantu Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota dalam mendata dan merawat Inventaris Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota.
12.  Bertanggungjawab atas arsip kegiatan Divisi Pendidikan dan Pelatihan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
13.  Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan kepada Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota secara transparan dan akuntabel.
14.  Bertanggungjawab atas kaderisasi anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.

 

AGENDA KERJA


1.      Pelatihan Keorganisasian yang dilaksanakandua kali dalam satu periode dengan Tema Pelatihan sebagai berikut :

a . Pengetahuan Struktural Organisasi.

b . Pendidikan administrasi dan keuangan

c .Pengetahuan dan simulasi tentang Persidangan dan Rapat.

d.Dialektika Perdebatan Anggota

tujuan :

a.         Memberi pengetahuan tentang structural organisasi beserta jobdesk formatur dan fungsionaris IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang

b.         Memberi pengetahuan tentang administrasi organisasi IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang

c.         Memberi pengetahuan dan pelatihan tentang berbagai bentuk persidangan dan rapat yang ada di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang untuk menguatkan skill keorganisasian Anggota Muda


2.      Honesty discussion. Dilaksanakan minimal satu kali dalam satu periode

Konsep            : membuat forum diskusi antar anggota muda untuk menilai satu sama lain antar anggota muda dan mempererat tali silaturahmi serta pendekatan emosional sesame anggota muda lebih terjalin dengan baik.

Tujuan             : agar anggota muda bias saling terbuka dan introspeksi diri untuk terciptanya keharmonisan hubungan antar anggot amuda IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang


3.      IKABAMA Day. Satu kali dalam satu periode

Konsep            : membuat forum kumpul anggota muda bersama senior yang berkompeten dan seluruh anggota aktif IKABAMA di 3 bidang yang ada di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang bertujuan untuk menanamkan pemahaman tentang IKABAMA dan menjadi ajang bertukar pikiran serta pengalaman.

Tujuan             : menghasilkan hubungan yang harmonis antar anggota, baik anggota muda, anggota aktif, dan anggota luar biasa dan tercipta ide-ide baruuntukkemajuan IKABAMA kedepan di 3 bidangtersebut.


4.      Melaporkan Sirkulasi Keuangan kepada Kepala DivisiKesejahteraan Anggota setiap akhir bulan secara transparan dan akuntabel(satu kalidalam satu bulan)

Tujuan             : terciptanya transparansi keuangan dari Divisi Diklat dengan melaporkan ke Kepala Divisi Kesejahteraan Anggota yang selanjutnya dilaporkan ke Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.




 

PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA KEPALA DIVISI EVENT ORGANIZER

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

PERIODE 2015 – 2016

 

PROGRAM KERJA

 


1.      Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
2.      Bertanggungjawab membuat Program Kerja dan Agenda Kerja Kepala Divisi Event Organizer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.
3.      Bertanggungjawab merealisasikan Program Kerja dan Agenda Kerja Kepala Divisi Event Organizer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
4.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Kepala Divisi Event Organizer dan laporan hasil kinerja Divisi Liaison Officer, dan diserahkan kepada Wakil Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
5.      Bertanggungjawab melaporkan segala kegiatan administrasi Kepala Divisi Event Organizer dan Divisi Liaison Officer kepada Sekretaris Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
6.      Bertanggungjawab menjalankan kerjasama dengan setiap Formatur dan Fungsionaris dalam melaksanakan Program Kerja dan Agenda Kerja Kepala DivisiEvent Organizer.
7.      Bertanggungjawab atas kinerja Divisi Liaison Officer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
8.      Bertanggungjawab menerima laporan hasil kinerja Divisi Liaison Officer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
9.     Bertanggungjawab menjalin dan menjaga hubungan kerjasama eksternal (Sponsor dan Klien).
10.  Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan Kepala Divisi Event Organizer dan Divisi Liaison Officer secara transparan dan akuntabel yang diserahkan kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
11.  Bertanggungjawab atas kaderisasi anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.

AGENDA KERJA

1.        Unity In Diversity VI

Tujuan: Meningkatkan eksistensi Brand Image “Unity In Diversity” dan IKABAMA selaku penyelenggara event kepada khalayak dan menjalin silaturahmi dengan UKM Musik, Komunitas Musik dengan media atau wadah untuk unjuk gigi. Selain itu tidak menutup kemungkinan menunjang profit keuntungan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

2.        Melaporkan sirkulasi keuangan Kepala DivisiEvent Organizer kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan: Untuk memudahkan pengontrolan Bendahara Umum atas semua sirkulasi keuangan Kepala Divisi Event Organizer .

3.        Menerima laporan keuangan Divisi Liaison Officer dan melaporkannya kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan: Agar sirkulasi keuangan pada Divisi Liaison Officer bisa langsung dikontrol Kepala Divisi Event Organizer.

 



 

PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA DIVISI LIAISON OFFICER

IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

PERIODE 2015-2016

PROGRAM KERJA

1.        Bertanggungjawab pada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

2.        Bertanggungjawab membuat Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Liaison Officer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang. 

3.        Bertanggungjawab merealisasikan Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Liaison Officer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

4.        Bertanggungjawab pada Kepala Divisi Event Organizer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

5.        Bertanggungjawab melaporkan semua kegiatan administrasi Divisi Liaison Officer kepada Kepala Divisi Event Organizer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

6.        Bertanggungjawab menjalankan kerja sama kepada setiap Formatur dan Fungsionaris dalam melaksanakan Program Kerja dan Agenda Kerja.

7.        Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Divisi Liaison Officer  kepada Kepala Divisi Event Organizer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang setiap akhir bulan.

8.        Bertanggungjawab memberi pemahaman dan membimbing serta cara penanganan dalam pembelajaran event kepada anggota muda IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

9.        Bertanggungjawab membentuk karakter Anggota Muda IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang cepat tanggap, disiplin, inisiatif, kreatif, mampu diandalkan, dan profesional dalam setiap penyelenggaraan event.

10.    Bertanggungjawab atas SDM Anggota Muda IKABAMA Universitas  Muhammadiyah Malang demi terlaksananya eventyang diselenggarakan oleh Kepala Divisi Event Organizer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

11.    Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan Divisi Liaison Officer kepada Kepala Divisi Event Organizer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dengan sistem pelaporan yang transparan dan akuntabel.

12.    Bertanggungjawab atas kaderisasi Anggota Muda IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam bidang Event Organizer selama satu periode.

 

 

 

 

 

 

AGENDA KERJA

1.      Melaporkan Keuangan Divisi Liaison Officer kepada Kepala Divisi Event Organizer (satu kali dalam satu bulan).

Tujuan      : Sebagai bentuk tanggungjawab secara transparan dan akuntabel Divisi Liaison Officer kepada Kepala Divisi Event Organizer dalam hal keuangan.

2.      Workshop Event Organizer (satu kali dalam satu periode).

Konsep     : Dalam Workshop ini, akan adanya pembelajaran mengenai Event Organizer dengan mengundang pemateri yang berpengalaman dalam bidang Event Organizer, yang berupa penjelasan secara lisan dimana seluruh anggota muda IKABAMA akan ikut turut serta dalam agenda ini.

Tujuan      : Memberikan pengetahuan dasar akan hal event kepada anggota muda, serta memberikan pemahaman mengenai struktur event, jobdesc, rasa tanggungjawab dan professional dalam menyelenggarakan sebuah event.

3.      Event Pembelajaran 1 (satu kali dalam satu periode).

Konsep     :   Menyelenggarakan dua event dengan pembentukan panitia langsung dari anggota muda yang terbagi menjadi dua tim.

Tujuan      : Memberi pelatihan terhadap anggota muda dalam penyelenggaraan event dan melatih pengembangan ide dalam berkarya serta melatih anggota muda bekerja secara disiplin dan professional.

4.      Event Pembelajaran 2 (satu kali dalam satu periode).

Konsep     :  Dalam event ini, pembentukan panitia langsung dari seluruh anggota muda, yang kemudian dalam event ini akan dikembangkannya konsep sertajobdesc dari event sebelumnya.

Tujuan      : Adanya perkembangan dari anggota muda dalam penerapan konsep, pemahaman jobdesc, kedisiplinan, dan profesional dalam peyelengaraan event.

5.      Rapat Evaluasi Kepanitiaan Event.

Tujuan      : Untuk membahas kekurangan dan kelebihan kinerja panitia dalam kepanitiaan event, agar kesalahan yang dilakukan tidak terulang lagi kedepannya dan memberi motivasi kepada anggota muda agar lebih semangat dalam menjalani event berikutnya.

6.      Controlling Event.

Tujuan      : Memberikan (hasil) penilaiananggotamudaberupa data tabel yang berisi keaktifan anggota muda dalam proses praevent dan saat berlangsungnya event yang diadakan oleh Divisi Liaison Officer selama satu periode.

 



 

PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA KEPALA DIVISI ADVERTISE IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

PERIODE 2015-2016

PROGRAM KERJA


1.      Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
2.      Bertanggungjawab membuat Program Kerja dan Agenda KerjaKepala DivisiAdvertise IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.
3.     Bertanggungjawab merealiasikan Program Kerjadan Agenda KerjaKepala Divisi Advertise IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

4.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Kepala Divisi Advertise dan Divisi Kreatif kepada Wakil Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang setiap akhir bulan.
5.      Bertanggungjawab melaporkan segala kegiatan administrasi Kepala Divisi Advertise dan Divisi Kreatif kepada Sekretaris Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
6.      Bertanggungjawab menjalankan kerja sama dengan setiap Formatur dan Fungsionaris IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam melaksanakan Program Kerja dan Agenda Kerja Kepala Divisi Advertise IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
7.      Bertanggungjawab atas kinerja Divisi Kreatif IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
8.      Bertanggungjawab menerima laporan hasil kinerja dariDivisi Kreatif IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
9.      Bertanggungjawab mengelola dan mempublikasikan semua kegiatan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang bersifat kreatif, inovatif, edukatif, dan komunikatif di bidang advertising.
10.  Bertanggungjawab menjalin serta menjaga hubungan internal dan eksternal IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang melalui bidang Advertise.
11.  Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan Kepala Divisi Advertise dan Divisi Kreatif secara transparan dan akuntabel yang kemudian diserahkan kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
12.  Bertanggungjawab atas kaderisasi anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam bidang advertise selama satu periode.

AGENDA KERJA


1.      MengelolaWebsite IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang beralamat www.ikabamaumm.com.

Tujuan : sebagai media atau alat informasi dan publikasi yang memuat kegiatan di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang pihak eksternal lebih dikedepankan untuk menjadi target utama.


2.      Mengelola Website IKABAMA di Website Kampus Universitas Muhammadiyah Malang yang beralamat di ikabamaumm.ac.id.

Tujuan : Sebagai media atau alat informasi dan publikasi yang disediakan oleh pihak kampus untuk memuat seluruh kegiatan di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang, pihak internal kampus lebih dikedepankan untuk menjadi target utama.


3.      Aktif dalam penggunaan situs jejaring sosial (Twitter, Facebook, Instagram, Youtube, dan Soundcloud)

Tujuan : Sebagai media atau alat publikasi yang memuat seluruh ada didalam IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


4.      Menerima dan menyimpan hasil dokumentasi kegiatan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang, serta membuat basis data berupa file (online dan offline) yang birisi dokumentasi seluruh kegiatan yang ada di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama kepengurusan periode 2015-2016 dan memelihara basis data kepengurusan yang ada pada periode sebelumnya.

Tujuan : Menyimpan dan mengamankan file dokumen kegaiatan di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


5.      Mengelola mading IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang, bekerja sama dengan Divisi Kreatif IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan : Untuk memberikan informasi terkini kepada seluruh anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


6.      Membuat agenda workshop Advertise (satu kali dalam satu periode).

Tujuan : Memberikan pembelajaran kepada anggota mengenai segala aspek dalam bidang advertise di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


7.      Membentuk dan melakukan controlling terhadap Tim Advertise.

Tujuan : Membantu dan mensukseskan kinerja Kepala Divisi Advertise IKABAMA Universitas Muhammadiyah malang dengan melibatkan anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang, serta sebagai media penilaian dan bahan evaluasi selama satu periode.


8.      Mempublikasikan poster informasi yang telah dibuat oleh Divisi Kreatif sebagai bentuk publikasi IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang di internal kampus (satu kali dalam dua bulan).

Tujuan : Untuk memberikan informasi mengenai pelayanan dari IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam penyewaan alat dan pendelegasian homeband ke internal kampus.


9.      Membuat zine sebagai bentuk eksistensi IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang (satu kali dalam satu bulan).

Tujuan : Untuk memberikan informasi seputar IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang beserta kegiatan-kegiatan yang ada di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.


10.  Melaporkan keuangan Kepala DivisiAdvertise dan Divisi Kreatif kepada Bendahara Umum Universitas Muhammadiyah Malang, satu kali dalam satu bulan.

Tujuan : Sebagai bentuk tanggungjawab, transparan, dan akuntabel Kadiv. Advertise dan Divisi Kreatif IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam hal keuangan.

 



 

PROGRAM KERJADANAGENDA KERJA DIVISI KREATIF

IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

PERIODE 2015-2016

 

PROGRAM KERJA


1.      Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
2.      Bertanggungjawab membuat Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Kreatif IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
3.      Bertanggungjawab merealisasikan Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Kreatif IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
4.      Bertanggungjawab kepada Kepala Divisi Advertise IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
5.      Bertanggungjawab melaporkan segala kegiatan administrasi Divisi Kreatif kepada Kepala Divisi Advertise IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
6.      Bertanggungjawab menjalankan kerjasama dengan setiap Formatur dan Fungsionaris dalam melaksanakan kegiatan di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
7.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Divisi Kreatif tiap akhir bulan kepada Kepala Divisi Advertise IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
8.      Bertanggungjawab mensukseskan Agenda Kerja Kepala Divisi Advertise IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
9.      Bertanggungjawab menciptakan serta mengelola hasil produksi yang kreatif, edukatif, inovatif dan produktif.
10.  Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan kepada Kepala Divisi Advertise secara transparan dan akuntabel.
11.  Bertanggungjawab atas kaderisasi Anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.

  
AGENDA KERJA 

1.      Membuat Workshop Divisi Kreatif (satu kali dalam satu periode).

Tujuan : Sebagai sarana edukasi dan pembentukan tim kreatif IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

2.      Membentuk dan melakukan controlling Tim Kreatif yang terdiri dari Anggota Aktif dan Anggota Muda IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang, serta tetap dalam pengawasan Kepala Divisi Advertise dan Divisi Kreatif.

Tujuan : Membantu serta mempermudah kinerja Divisi Kreatif untuk kedepannya serta member pembelajaran bagi Tim Kreatif dan mempererat persaudaraan anggota serta untuk mengetahui sejauh apa kinerja tim kreatif.

3.      Membuat merchandise IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan : sebagai sarana penambah profit bagi IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dan sebagai penambah eksistensi pada internal IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

4.      Membuat video profil IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan : Sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara keluarga IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dan sarana eksistensi IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang di internal dan eksternal kampus.

5.      Membuat foto profil homeband sesuai rekomendasi Kepala Divisi Management Musik.

Tujuan : Untuk sarana memperkenalkan homeband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang di internal dan eksternal kampus.

6.      Melaporkan sirkulasi keuangan kepada Kepala Divisi Advertise secara transparan dan akuntabel (1 kali dalam 1 bulan)

Tujuan : Untuk memudahkan pengontrolan Kepala Divisi Advertise atas keuangan Divisi Kreatif.

7.      Mendokumentasikan seluruh kegiatan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan : Sebagai sarana dokumentasi kegiatan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.

8.      Membuat buku tahunan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan : Sebagai sarana dokumentasi perjalanan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.

 



 

PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA

KEPALA DIVISI MANAJEMEN MUSIK

PERIODE 2015/2016

 

PROGRAM KERJA

 

1.      Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

2.      Bertanggungjawab membuat Program Kerja dan Agenda KerjaKepalaDivisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
3.      Bertanggungjawab merealisasikan Program Kerja dan Agenda KerjaKepalaDivisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
4.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja KepalaDivisi Manajemen Musik dan laporan evaluasi Divisi Pembinaan Musik Anggota dan Divisi Pembinaan Musik Band kepada wakil Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang setiap akhir bulan.
5.      Bertanggungjawab melaporkan segala kegiatan administrasi Kepala Divisi Manajemen Musik, Divisi Pembinaan Musik Band serta Divisi Pembinaan Musik Anggota kepada Sekretaris Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
6.      Bertanggungjawab menjalankan kerjasama kepada setiap Formatur dan Fungsionaris dalam melaksanakan Progam Kerja dan Agenda Kerja.
7.      Bertanggungjawab atas kinerja Divisi Pembinaan Musik Anggota dan Divisi Pembinaan Band IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
8.      Bertanggungjawab terhadap publikasi dan delegasi Homeband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
9.      Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan KepalaDivisi Manajemen musik, Divisi Pembinaan Musik Anggota, dan Divisi Pembinaan Musik Band secara transparan dan akuntabel yang diserahkan kepada bendahara umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
10.  Bertanggungjawab atas kaderisasi anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam bidang manajemen musik selama satu periode

11.   AGENDA KERJA

1.      Membuat peraturan, hak dan kewajiban Homeband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.

Tujuan : Agar Homeband IKABAMA  Universitas Muhammadiyah Malang dapat disiplin dan profesional dalam bermusik.

2.      Membuat tim manajemen musik.

Tujuan: Untuk mendukung terlaksananya agenda kerja manajemen musik dalam rangka meningkatkan produktivitas dan eksistensi Homeband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

3.      Membuat forum diskusi bersama Homeband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang (dua bulan sekali).

Tujuan: Agar terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antar Homeband dan manajemen musik.

4.      MelaunchingkanHomeband yang sudah memiliki minimal lima lagu yang sudah direcord.

Tujuan: Untuk meningkatkan eksistensi dan produktifitas Homeband IKABAMA di masyarakat luas.

5.      Melakukan Publikasi dan delegasi Homeband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang ke internal dan eksternal kampus, stasiun radio, dan komunitas musik.

Tujuan: Menjalin komunikasi dengan pihak eksternal guna mempertahankan eksistensi dan memperkenalkan karya-karya Homeband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang kepada masyarakat luas.

6.      Melaporkan sirkulasi keuangan KepalaDivisi Manajemen musik, Divisi Pembinaan Musik Anggota, dan Divisi Pembinaan Musik Band diserahkan kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan: Untuk memudahkan pengontrolan Bendahara Umum atas keuanganKadiv. Manajemen musik, Divisi Pembinaan Musik Anggota, dan Divisi Pembinaan Musik Band.

7.      Menerima laporan data perkembangan Homeband dan Groupband IKABAMA Universitas Muhammdiyah Malang dari Divisi Pembinaan Musik Band.

Tujuan: Sebagai bahan pertimbangan atas perekrutan dan pendelegasian Homeband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

8.      Menerima data perkembangan musikalitas anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang terdiri dari diklat 17, diklat 16 dan diklat 15 dari Divisi Pembinaan Anggota.

Tujuan: Sebagai bahan evaluasi untuk menindak lanjuti musikalitas anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

 





 

 

 

PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA DIVISI PEMBINAAN MUSIK BAND UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

 PERIODE 2015-2016

PROGRAM KERJA

1.      Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
2.      Bertanggungjawab membuat Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Pembinaan Musik Band IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
3.      Bertanggungjawab merealisasikan Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Pembinaan Musik Band IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
4.      Bertanggungjawab kepada Kepala Divisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
5.      Bertanggungjawab melaporkan segala kegiatan administrasi Divisi Pembinaan Musik Band kepada Kepala Divisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
6.      Bertanggungjawab menjalankan kerja sama kepada setiap Formatur dan Fungsionaris IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam melaksanakan Program Kerja dan Agenda Kerja.
7.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Divisi Pembinaan Musik Band terhadap Homeband dan Groupband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang diserahkan kepada Kepala Divisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang setiap akhir bulan.
8.      Bertanggungjawab membentuk, membina, dan melakukan controlling terhadap Homeband dan Groupband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
9.      Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan kepada Kepala Divisi Manajemen Musik secara transparan dan akuntabel.
10.  Bertanggungjawab atas kaderisasi anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam bidang Pembinaan Musik. 

AGENDA KERJA

1.       Melakukan controlling terhadap Homeband dan Groupband.

Tujuan : Untuk mengetahui permasalahan dari homeband dan groupband serta membantu homeband dan groupband mencapai tujuannya.

2.      Mendampingi, membina, serta mengevaluasi semua kegiatan Homeband dan Group band dalam bermusik.

Tujuan : Bertujuan untuk pembentukan karakter dan peningkatan musikalitas homeband dan groupband.
3.      Melakukan penilaian terhadap perkembangan Homeband dan Groupband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang (Satu kali dalam satu bulan).

Tujuan : Agar homeband dan groupband memiliki acuan untuk berkembang lebih baik lagi.

4.      Mengadakan Musik Klinik kepada anggota, Homeband dan Groupband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang (Dua kali dalam satu periode).

Tujuan : Memberikan wawasan tentang musik terhadap anggota, homeband dan groupband.

5.      Melaporkan data perkembangan Homeband dan Groupband Universitas Muhammadiyah Malang dan diserahkan kepada Kepala Divisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang (Satu kali dalam satu bulan).

Tujuan : Untuk memudahkan Kepala Divisi Manajemen Musik untuk mengetahui perkembangan dari homeband dan groupband.

6.      Melaporkan sirkulasi keuangan kepada Kepala Divisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang secara teransparan dan akuntabel (Satu kali dalam satu bulan)

Tujuan : Untuk memudahkan pengontrolan Kepala DivisiManajemen Musik atas keuangan Divisi Pembinaan Musik Band.

7.      Menentukan jadwal latihan dan briefing Homeband serta Groupband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan : Untuk meningkatkan kualitas, kekompakkan, dan juga keharmonian homeband dan groupband.

 

 

 

PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA

DIVISI PEMBINAAN MUSIK ANGGOTA IKABAMA UMM

PRIODE 2015-2016

       I.            PROGRAM KERJA

1.      Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
2.      Bertanggungjawab membuat program kerja dan agenda kerja Divisi Pembinaan Musik Anggota IKABAMA universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.
3.      Bertanggungjawab merealisasikan Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Pembinaan Musik Anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
4.      Bertanggungjawab kepada Kepala Divisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
5.      Bertanggungjawab melaporkan segala kegiatan administrasi Divisi Pembinaan Musik Anggota kepada Kepala Divisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
6.      Bertanggungjawab menjalankan kerja sama kepada setiap formatur dan fungsionaris dalam melaksanakan Program Kerja dan Agenda Kerja.
7.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Divisi Pembinaan Musik Anggota terhadap anggota yang diserahkan kepada Kepala Divisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
8.      Bertanggungjawab mengontrol musikalitas anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
9.      Bertanggungjawab atas pembentukan, peningkatan, dan perkembangan musikalitas anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
10.  Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan kepada Kepala Divisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang secara transparan dan akuntabel.
11.  Bertanggungjawab atas kaderisasi anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam bidang musik selama satu periode. 

    II.            AGENDA KERJA

1.      Mendampingi, membina, serta mengevaluasi setiap kegiatan bermusik anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang di agendakan.

Tujuan : Untuk meningkatkan musikalitas anggota agar lebih berkembang dalam berproses di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

2.      Membuat Tim Pembinaan Musik Anggota (satu kali dalam satu periode).

Tujuan : Untuk membantu Divisi Pembinaan Musik Anggota dalam membina musikalitas anggota disetiap agenda kelas musik, agar musikalitas anggota lebih berkembang.

3.      Melakukan penilaian musikalitas anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang  yang terdiri dari diklat 17, diklat 16 dan diklat 15 (satu kali dalam satu bulan).

Tujuan: Untuk mengetahui perkembangan kemampuan musikalitas anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang sebagai bahan pembinaan.

4.      Mengadakan kelas musik per-instrumen ( dua kali dalam satu bulan).

Tujuan : Untuk meningkatkan kemampuan bermusik setiap anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

5.      Melaporkan data perkembangan musikalitas anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang terdiri dari diklat 17, diklat 16 dan diklat 15 yang diserahkan kepada Kepala Divisi Manajemen Musik (satu kali dalam satu bulan).

Tujuan : Agar memudahkan Kepala Divisi Manajemen Musik dalam mengetahui kemampuan musikalitas anggota.

6.      Melaporkan sirkulasi keuangan kepada Kepala Divisi Manajemen Musik IKABAMA Universitas Muhammadyah Malang secara transparan dan akuntabel (satu kali dalam satu bulan).

Tujuan : Untuk memudahkan pengontrolan Kepala Divisi Manajemen Musik atas keuangan Divisi Pembinaan Musik Anggota.




PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA

KEPALA DIVISI MANAJEMEN STUDIO

IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

 PERIODE 2015-2016

PROGRAM KERJA

1.        Bertanggungjawab kepada Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

2.        Bertanggungjawab membuat Program Kerja dan Agenda Kerja Kepala Divisi Manajemen Studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

3.        Bertanggungjawab merealisasikan Program Kerja dan Agenda Kerja Kepala Divisi Manajemen Studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

4.        Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Kepala Divisi Manajemen Studio dan Divisi Logistik kepada Wakil Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang setiap bulannya.

5.         Bertanggungjawab melaporkan segala kegiatan administrasi Kepala Divisi Manajemen Studio dan Divisi Logistik kepada Sekretaris Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

6.        Bertanggungjawab bekerjasama dengan setiap Formatur dan Fungsionaris dalam melaksanakan Program Kerja dan Agenda Kerja.

7.        Bertanggungjawab atas kinerja Divisi Logistik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

8.        Bertanggungjawab atas publikasi alat studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

9.        Bertanggungjawab terhadap fungsi studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

10.    Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan Kepala Divisi Manajemen Studio dan Divisi Logistik kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang secara transparansi dan akuntabel.

11.    Bertanggungjawab atas kaderisasi untuk kepengurusan IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang selama satu periode.

 

AGENDA KERJA

1.   Membuat peraturan penggunaan studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dan mensosialisasikan kepada anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang. (diawal kepengurusan)

Tujuan : Untuk menjaga kondisi alat dan properti yang ada di studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

2.   Membuat syarat dan peraturan peminjaman dan penyewaan alat instrumen IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang. (diawal kepengurusan)

Tujuan : Untuk menjaga kondisi alat yang yang sedang dipinjamkan atau disewakan,    agar tetap dalam kondisi baik.

3.   Membuat laporan keluar masuknya alat studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang. (dilakukan satu kali dalam satu bulan)

Tujuan : Untuk memudahkan pengotrolan alat-alat yang keluar dan masuk dalam studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

4.   Memberikan surat pemberitahuan mengenai penyewaan alat studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang keinstansi. (satu kali dalam satu bulan)

Tujuan : Untuk mempublikasikan alat instrument studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang yang disewakan dan memperkenalkan alat-alat IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

5.   Pembentukan tim Sound enginer(dilakukan satu kali selama satu periode)

Tujuan : Untuk membantu Kepala Divisi Manajemen Studio dan Divisi Logistik dalam mendampingi homeband pada saat perform.

6.   Melakukan controling, pengembangan dan mengevaluasi tim Sound enginer IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang  (dilakukan selama satu periode)

Tujuan : Untuk meningkatkan kualitas tim sound director yang berdampak kepada homeband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dan sebaliknya.

7.   Menerima hasil evaluasi tim peralatan dari Divisi Logsitik.

Tujuan : Sebagai bentuk laporan Divisi Logistik terhadap peningkatan kinerja dari tim peralatan.

8.        Menerima laporan keuangan dari Divisi Logistik (setiap satu bulan sekali).

Tujuan : Sebagai transparansi keuangan Divisi Logistik dan memaksimalkan agenda kerja Kadiv. Manajemen Studio.

9.   Melaporkan sirkulasi keuangan Kadiv. Manajemen Studio dan Divisi Logistik dilaporkan kepada Bendahara Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang setiap bulan. (Satu kali dalam satu bulan)

 

Tujuan : Untuk memudahkan pengontrolan Bendahara Umum atas keuangan Kepala Divisi Manajemen Studio dan Divisi Logistik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.




PROGRAM KERJA DAN AGENDA KERJA DIVISI LOGISTIK

IKABAMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

PERIODE 2015 – 2016

  PROGRAM KERJA

1.      Bertanggungjawab terhadap Ketua Umum IKABAMA Universitas Muhammadiyah  Malang.
2.      Bertanggungjawab membuat Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Logistik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
3.      Bertanggungjawab merealisasikan Program Kerja dan Agenda Kerja Divisi Logistik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
4.      Bertanggungjawab terhadap Kepala Divisi Manajemen Studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
5.      Bertanggungjawab melaporkan segala kegiatan administrasi Divisi Logistik kepada Kepala Divisi Manajemen Studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
6.      Bertanggungjawab menjalankan kerjasama kepada Formatur dan Fungsionaris dalam melaksanakan Program Kerjadan Agenda Kerja.
7.      Bertanggungjawab melaporkan hasil kinerja Divisi Logistik terhadap peralatan dan perlengkapan yang diserahkan kepada Kepala Divisi Manajemen Studio tiap akhir bulan.
8.      Bertanggungjawab atas perawatan, perbaikan, dan pendataan mengenai peralatan dan perlengkapan yang ada di Studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
9.      Bertanggungjawab melakukan kontroling atas peralatan dan perlengkapan Studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
10.  Bertanggungjawab atas pelatihan, peningkatan dan pengembangan mengenai peralatan music kepada anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
11.  Bertangggungjawab melakukan kontroling dalam pelatihan, peningkatan dan pengembangan alat music anggota IKABAMAUniversitas Muhammadiyah Malang.
12.  Bertanggungjawab melaporkan sirkulasi keuangan Divisi Logistik kepada Kepala Divisi Manajemen Studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.
13.  Bertanggungjawab atas kaderisasi anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang dalam hal peralatan perlengkapan selama satu periode.

 

AGENDA KERJA

1.      Melakukan pengadaan, pengecekan, perawatan dan perbaikan peralatan dan perlengkapan instrument IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang. (satu kali dalam satu minggu)

Tujuan : Agar terawatnya alat yang ada di dalam studio sehingga anggota bias menggunakan alat untuk menyalurkan bakat dan minatnya.

2.      Melakukan inventarisasi peralatan dan perlengkapan instrument serta melakukan korve Studio. (satu kali dalam satu bulan)

Tujuan : Untuk mendata kondisi alat maupun barang yang ada di studio serta melakukan koorve untuk kebersihan studio.

3.      Melaporkan data dan kondisi peralatan dan perlengkapan intrumen kepada Kepala Divisi Manajemen Studio IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang. (satu kali dalam satu bulan)

Tujuan : Untuk mengetahui kondisi peralatan dan inventaris yang ada di studio.

4.      Mempersiapkan peralatan dan instrument di setiap kegiatan bermusik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan : Untuk mensukseskan setiap kegiatan yang berkaitan dengan musik di IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

5.      Melakukan workshop  peralatan (satu kali dalam satu periode)

Tujuan : Untuk memberikan pengetahuan tentang peralatan, crew, dan sound engginer, serta menarik minat dan bakat anggota menjadi tim peralatan.

6.      Membentuk tim peralatan anggota IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang. (satu kali dalam satu periode)

Tujuan : Untuk membentuk tim yang tanggap dan aktif dalam hal peralatan, crew dan sound engginer serta memaksimalkan perform Homeband IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

7.      Membina, Mengevaluasi dan melaporkan perkembangan tim peralatan yang sudah dibentuk, kepada Kepala Divisi Manajemen Studio. (selama satu periode)

Tujuan : Untuk mengetahui seberapa paham anggota dalam penanganan peralatan.

8.      Melaporkan sirkulasi keuangan Divisi Logistik IKABAMA Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan : Untuk mengetahui uang keluar masuk yang di gunakan Divisi Logistik.

Shared: